Liga 2: PSMS di Dasar Klasemen, Begini Reaksi Manajemen

Pemain PSMS berebut bola dengan pemain Semen Padang.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Manajemen PSMS Medan bereaksi atas kekalahan kedua yang diderita klub berjuluk Ayam Kinantan di babak 12 besar dan membuat peluang melaju ke semifinal Liga 2 musim 2023/2024 mengecil. Kekalahan itu membuat posisi PSMS di dasar klasemen Grup X dengan mengemas 1 poin.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pengelola PSMS Medan, Direktur PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, menyampaikan permintaan maaf terkait hasil dua laga tandang yang kurang maksimal. Manajemen pun menegaskan komitmen Nico Malau dkk untuk tampil lebih baik di sisa tiga pertandingan babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

"Kami manajemen meminta maaf kepada seluruh pecinta PSMS Medan atas apapun hasil yang sudah kita lalui musim ini. Saya tahu pasti semua kecewa, saya juga merasakan hal yang sama. Saya tidak tahu apa yang salah dengan tim ini musim ini. Semua on the track, sama seperti musim kemarin, tapi musim ini hasilnya berbeda," ujar Arifuddin, Kamis 18 Januari 2024.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Didampingi Chief Operating Officer (COO), Andry Mahyar Matondang, Arifuddin menyebut PSMS masih punya peluang lantaran masih ada tiga pertandingan yang bisa dimaksimalkan. 

"Saya ingin meminta dukungan, kita masih punya tiga pertandingan lagi. Kita harus bisa keluar dari lubang jarum ini. Harapan itu masih ada, kami minta doa dan dukungan dari semuanya di sisa pertandingan," kata pria yang juga pengusaha muda itu.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Semen Padang vs PSMS di Stadion Haji Agus Salim.

Photo :
  • Dok PSMS

Seperti diketahui, sebelum kalah dari Semen Padang, PSMS Medan sebelumnya juga dikalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1, Sabtu, 12 Januari 2024 lalu. Dan teranyar, PSMS takluk 2-0 dari Rabu malam 17 Januari 2024. Hasil itu membuat PSMS Medan sementara berada di peringkat keempat di Grup X dengan satu poin.

Halaman Selanjutnya
img_title