PSMS Wajib Menang dari Semen Padang, Legimin: Semua Tim Masih Berpeluang Lolos

Pemain Semen Padang (kuning) berusaha merebut bola dari pemain PSMS.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan harus menang untuk menjaga asa untuk lolos ke semifinal saat bersua Semen Padang FC pada lanjutan babak 12 Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu 17 Januari 2024. Laga ini menjadi ujian perdana bagi caretaker pelatih kepala PSMS Medan, Legimin Rahardjo.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Sakralnya laga ini mengingat PSMS baru kantongi 1 poin, hasil imbang 0-0 saat menjamu Persiraja. Laga kedua melawan PSIM Yogyakarta, PSMS takluk 2-1. Tak ayal, bila kemenangan diraih dari Semen Padang ini akan membuat peluang PSMS lolos ke semifinal tetap terjaga. 

"Untuk pertandingan besok, kita sudah siap, persiapan kemarin kita beberapa hari di Padang, kita berangkat duluan langsung dari Jogja kita ke Padang mempersiapkan pertandingan besok. Semua sudah siap, tim, pemain, siap untuk pertandingan besok," ungkap Legimin Rahardjo di hadapan awak media di Padang, Selasa 16 Januari 2024. 

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Satu hasil imbang dan kekalahan yang diraih pada laga sebelumnya menurut Legimin tak membuat PSMS Medan kikuk di kandang Semen Padang. PSMS, seperti juga tiga tim lain di Grup X, masih punya peluang lolos.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Setiap tim di grup ini masih punya peluang, yang udah lolos kan belum ada, yang nggak lolos pun belum ada. Kesempatan itu masih ada, dengan hasil kemarin kita sudah lakukan evaluasi dari latihan. Ke depan bisa lebih baik menghadapi Padang," ucapnya.

Menghadapi Semen Padang kata Legimin, PSMS Medan Bertekad mencuri poin bahkan meraih poin penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title