Liga 2: Ditahan Imbang 1-1, Pelatih Sada Sumut: PSMS cerdik akhir pertandingan

Pemain bertahan Sada Sumut FC, Uktamov Akhrorbek (merah) kawal penyerang PSMS.
Sumber :
  • Dok Sada Sumut

VIVA Medan - Laga dalam kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, mempertemukan Sada Sumut FC kontra dengan PSMS Medan, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 16 September 2023. Dengan skor akhir 1-1. Dalam pertandingan tanpa dihadiri penonton itu, dipimpin wasit Cahya Sugandi, kick off pukul 15.30.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Kedua tim bermain terbuka dan jual beli serang. Meski bermain keras dan cepat. Gawang PSMS Medan kebobolan duluan lewat tandukan kepala Hamzah Titofani Rivaldi dimenit 45.

Meski begitu, PSMS Medan mampu mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Wahyu Rahmat Ilahi dari bola muntahan Nico Malau pada menit 86. Sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Usai pertandingan, Pelatih Sada Sumut FC, Suharto AD mengucapkan selamat kepada PSMS Medan mengantongi poin pertama di laga perdananya di Liga 2 ini. Setelah menahan imbang tim sepakbola asal Kabupaten Karo.

"Selamat buat PSMS Medan yang bisa menahan hasrat kita untuk memenangkan pertandingan. PSMS sedikit lebih cerdik di akhir pertandingan," ucap Suharto AD kepada wartawan.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pelatih Sada Sumut, Suharto AD (tengah).

Photo :
  • Dok Sada Sumut

Suharto mengungkapkan dalam laga banyak catatan yang harus diperbaiki, termasuk evaluasi untuk memperbaiki tim dalam laga kedepannya. Termasuk, pemain asing bek Akhrorbek Uktamov tampil penuh dan penyerang Shokhnazar Norbekov baru diturunkan di babak kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title