Soal Eks Pemain Tuntut Gaji Karena Force Majeur, Suporter PSMS Pasang Badan

Suporter PSMS Medan
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Suporter PSMS Medan pasang badan terkait 2 mantan pemain yang menuntut pembayaran gaji penuh. Padahal Liga 2 dihentikan karena force majeur dan kesepakatan dengan pemain dan pelatih soal pembayaran gaji.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Suporter PSMS, Kami Anak Medan Pencinta Ayam Kinantan (KAMPAK) Fans Club (FC) merespon soal persoalan tersebut, yang menilai bila kesepakatan penyelesaian administrasi antara manajemen dan PSMS Medan dilakukan saat pembubaran tim di Aula Rizal Nurdin, Jalan Iman Bonjol, Medan, Jumat 13 Januari 2023 lalu.

Ketua Umum (Ketum) KAMPAK FC, M Faisal yang hadir menyaksikan langsung terjadinya kesepakatan antara manajemen PSMS Medan dan pemain.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

"Ada pemain yang hadir, ada yang ikut lewat zoom semua termasuk coac, termasuk coach Putu Gede. Saat kesepakatan, mereka (dua pemain) tetap dengar dan lihat dari zoom," kata M Faisal.

Ketua KAMPAK FC, M Faisal.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Target Emas PON 2024, Arya Sinulingga Tunjuk Indra Sjafri Konsultan Tim Sepakbola Sumut

Faisal mengaku heran, jika akhirnya kedua pemain tersebut melaporkan hal tersebut kepada Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Menurutnya, jika memang ada hal yang masih dinilai cukup, pemain tersebut bisa menyampaikannya kepada manajemen PSMS Medan. Apa lagi PSMS Medan di Liga 2 musim 2022/2023 merupakan tim yang solid dan kompak sebelum akhirnya Liga 2 dihentikan karena force majeur.

"Sekarang ini apa yang mereka permasalahkan ke manajemen? Etikanya kan ada, seharusnya, apa yg belum di selesaikan bisa dibicarakan baik-baik karena tim kemarin termasuk tim solid. Ini kita cerita ya setahu kita, karena hasil pembubaran tim kemarin seperti itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title