Miliki Atlet Binaraga Luar Biasa, Gubernur Sumut Optimis Mendulang Emas di PON 2024

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi optimis cabang olahraga (Cabor) binaraga dan fitnes optimis dan berpotensi menjadi salah satu andalan Sumut di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024, Aceh-Sumut dan internasional.

Target Emas PON 2024, Arya Sinulingga Tunjuk Indra Sjafri Konsultan Tim Sepakbola Sumut

Atas hal itu, Edy Rahmayadi optimis melihat penampilan atlet-atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Sumut yang ‘unjuk gigi’ pada kesempatan ini, mampu mengharumkan nama Sumut dikancah event nasional maupun internasional.

“Luar biasa atlet-atlet kita, saya optimis dan mari kita doakan agar mereka bisa mendulang emas di PON 2024 dan saya apresiasi Fin’s Body Factory yang menggalakkan olahraga ini,” sebut mantan Pangkostrad itu, di Kota Medan, Minggu 4 Juni 2023.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution : Insyaallah

Dimana, Fin’s Body Factory bekerja sama dengan Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) juga menyelenggarakan kompetisi Body Contest. Ada tiga kategori yang diperlombakan, antara lain junior men's fitness, mens fitness dan mens sport physique.

“Saya lihat antusias pesertanya dan juga masyarakat yang menonton, olahraga ini semakin digemari, semoga ini bisa memotivasi peserta agar terus mengembangkan diri dan menjadi atlet yang bisa mengharumkan Sumut,” ucap Gubernur Edy.

Maju di Pilkada 2024, Edy Rahmayadi: Saya Putuskan untuk Menjadi Gubernur Sumut Lagi

Ketua Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Sumut, Herri Zulkarnain mengatakan, olahraga binaraga dan fitness terus berkembang di masyarakat. Terutama fitness yang banyak digemari masyarakat bukan untuk kompetisi, tetapi untuk membentuk tubuh proporsional dan juga indah.

“Fitnes semakin populer di masyarakat kita bukan hanya untuk kompetisi, tetapi kesehatan dan bentuk tubuh yang indah,” kata Herri Zulkarnain.

Halaman Selanjutnya
img_title