Venue PON 2024 di Sport Center Mulai Dibangun, Target Rampung Desember 2023

Pembangunan Stadion Madya Atletik dan Martial Art Arena.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Stadion Madya Atletik dan Martial Art Arena di arena Sport Center di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 31 Maret 2023.

Jelang Putusan MK Soal Pilpres 2024, Edy Rahmayadi: Nanti Malam Tahajud

Ditargetkan kedua venue Sport Centre Sumut ini rampung Desember 2023, Gubernur Edy minta dukungan semua pihak.

"Semua sudah sesuai aturan, jangan ada yang menghalang-halangi lagi, karena ini untuk pengembangan atlet-atlet kita dan peningkatan ekonomi di kawasan ini," ucap mantan Pangkostrad itu.

Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Maju di Pilgub Sumut 2024 Lewat PDI Perjuangan

Peletakan batu pertama ini juga ditandai dengan pelepasan balon dan menembakkan pistol peluru hampa. Selanjutnya, pembangunan venue lain juga menyusul setelah Stadion Madya Atletik dan Arena Martial Art.

"Juni untuk bulutangkis dan voli indoor, Juli mudah-mudahan stadion utama kita mulai dibangun dan menyusul yang lain termasuk revitalisasi atau perbaikan," kata Edy Rahmayadi, yang datang bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Kadispora) Baharuddin Siagian mengatakan Stadion Madya Atletik dibangun di lahan sekitar 38 Ha. Pada venue ini terdapat dua Lapangan, untuk pemanasan dan pertandingan dengan kapasistas 2.500 penonton.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title