Anak Hingga Menantu Jokowi Hadir di Kampanye Prabowo-Gibran di Deliserdang

Cawapres nomor 02, Gibran Rakabuming Raka sampaikan orasinya pada kampanye akbar di Stadion Baharoeddin Siregar.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Konser Indoensia Maju sekaligus kampanye Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu 7 Febuari 2024.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Selain pasangan Capres-cawapres itu, terlihat anak-anak hingga menantu Presiden RI, Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu bersama suaminya, sekaligus Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Kaesang Pangarep bersama istrinya, Erina Gudono.

Sedangkan, Gibran juga ditemani oleh sang istri, Selvi Ananda. Selain itu, tampak juga dalam kampanye tersebut, Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dalam orasi politiknya, Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bila dirinya terpilih bersama Prabowo Subianto akan melanjutkan pembangunan merata di Indonesia. Termasuk, di Provinsi Sumut ini.

"Bapak ibu setuju nggak PKH di lanjutkan ? KIS dilanjutkan ? Kartu Indonesia Pintar dilanjutkan ? Setuju. Tol Sumatera, Tol Trans Sumatera dilanjutkan setuju nggak?.Kita lanjutkan pemerataan pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris, setuju ya? Setuju," ucap Gibran dihadapan ribuan pendukungnya.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat kampanye akbar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Gibran mengungkapkan meski hasil survei saat ini, dirinya bersama Prabowo Subianto miliki elaktabilitas sudah di atas 50 persen. Tapi, semua fakta akan terjawab pada 14 Febuari 2024. Untuk itu, Walikota Solo itu mengajak ribuan pendukungnya, untuk hadir ke TPS dengan mencoblos Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02.

Halaman Selanjutnya
img_title