Pilpres 2024, AHY : Bisa Punya Pemimpin Adil dan Bawa Indonesia Maju ke Depan

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, menentukan sosok pemimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Atas hal itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berharap Presiden RI, yang terpilih mampu membawa Indonesia lebih maju dan baik lagi kedepannya.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Kita tahu kurang dari 50 hari lagi Indonesia, akan memasuki sebuah momentum sejarah, Pemilu 2024 yang akan digelar secara serentak di seluruh tanah air, pada tanggal 14 Februari 2024," sebut AHY saat menghadiri perayaan natal nasional Partai Demokrat yang berlangsung di Regalle Hotel, Medan, Rabu petang, 27 Desember 2023.

Acara ini, dihadiri Presiden ke-6 RI, sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Lanjut, AHY mengungkapkan bahwa Pemilu 2024 ini, akan memberikan dampak kepada masa di Indonesia Kedepannya.

HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

"Ini akan menjadi ujian bagi kita semua, apakah Indonesia akan menjadi semakin baik kedepan atau justru Pemilu menyebabkan permasalahan bahkan perpecahan di antara kita. Tentu pilihan kita adalah melalui Pemilu yang damai, yang adil dan demokratis, Indonesia bisa punya pemimpin-pemimpin yang adil dan mengayomi, pemimpin yang visioner dan mampu membawa kita (Indonesia) maju ke depan dan juga wakil-wakil rakyat yang amanah, yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat baik yang akan duduk di DPR RI DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten kota," jelas AHY.

Konsolidasi Internal Partai Demokrat Sumatera Utara.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Jelang Putusan MK Soal Pilpres 2024, Edy Rahmayadi: Nanti Malam Tahajud

Dalam kesempatannya, AHY menyampaikan, kehadirannya bersama ayahanda tercinta SBY untuk menyapa secara langsung masyarakat yang ada di sini, sekaligus merayakan natal nasional bersama keluarga besar partai Demokrat.

"Walaupun Pak SBY sudah tidak memimpin Indonesia lagi, tapi hati pikiran beliau selalu bersama kita semuanya, untuk Indonesia yang semakin maju, masyarakat yang semakin sejahtera, termasuk yang ada di Sumatera Utara ini," sebut AHY.

Halaman Selanjutnya
img_title