Bila Terpilih di Pilpres 2024, Cak Imin akan Fokus dengan Pendidikan Berkualitas dan Unggul

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi bersama Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Visi dan misi Capres-Cawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024, ingin ada perubahan untuk Indonesia lebih baik kedepannya. Pastinya, akan mengendalikan harga kebutuhan pokok terjangkau dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

UKT Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

Hal itu, disampaikan Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau disapa dengan Cak Imin saat silaturahmi ulama, tokoh masyarakat, di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat 8 Desember 2023.

"Itu lah perubahan yang kita inginkan. Harga kebutuhan pokok harus semurah-murahnya kepada rakyat. Pendidikan dan sekolah harus berkualtias dan terjangkau," sebut Cak Imin.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

Ketua Umum PKB itu, mengungkapkan untuk Sumber Daya Manusia (SDM) memiliki daya saing global. Indonesia harus memiliki lembaga pendidikan berkualitas dan biaya pendidikan murah hingga beasiswa kepada masyarakat.

"Karena kita harus bersaing dengan tetangga kita, dengan negara negara lain. Tapi, cara kerja kita mengelola Pendidikan belum sungguh-sungguh dan belum melihat tanda-tanda keunggulan. Makanya, kita butuh perubahan," jelas Cak Imin

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

"Kita rubah Pendidikan kita menjadi unggul, berkualtias, dan tentu saja murah terjangkau oleh seluruh rakyat Indonesia,” jelas Cak Imin.

Halaman Selanjutnya
img_title