Target PSI di Pemilu 2024, Kaesang Pangarep : Dapat 12 Persen Lebih Senang

Kaesang Pangarep Pangarep resmi menjadi Ketua Umum PSI.
Sumber :
  • Dok PSI

VIVA Medan - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memilik target di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024, memetik suara 4 hingga 12 persen untuk DPR RI. Atas hal itu, mesin partai sudah dipanasi untuk meraup suara masyarakat di Indonesia.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dihadapan relawan Jokowi, meminta dukungan dapat mencoblos PSI di tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Febuari 2024, nantinya. Kaesang mengungkapkan banyak juga relawan Jokowi maju jadi Caleg PSI. Sehingga, ia mengajak sesama relawan, untuk saling mendukung di Pemilu 2024.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu disini, minta dukungan dan support, supaya kami bisa dapat minimal 4 persen. Saya pengen kata tadi, lumayan dapat 10 (persen), kalau dapat 12 (persen) lebih senang lagi," jelas Kaesang dihadapan relawan Jokowi, di Hotel Emerald Garden, Kota Medan, Senin 13 November 2023.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama istri safari politik ke Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Pasca mendukung, Kaesang mengungkapkan PSI tengah mempersiapkan diri untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Lagi-lagi, adik kandung Gibran ini, berpesan dan meminta setelah mencoblos Capresnya di TPS, diikuti dengan mencoblos PSI. Sehingga Capresnya menang, PSI ikut menang juga di Pemilu 2024.

"Tapi saya minta tolong, kalau sudah mencoblos pak Prabowo dan mas Gibran juga coblos PSI. Kita masih perlu dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu disini," kata anak bungsu Presiden RI, Joko Widodo itu.