Suami Bunuh Istri di Depan Anak, Sempat Mandikan Jasad hingga Simpan 2 Hari

Nando, pelaku pembunuhan terhadap istrinya, M.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA - Polisi mengungkapkan fakta peristiwa berdarah, suami bunuh istri di depan anak yang terjadi di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pelaku yang merupakan suami korban sudah ditahan di Polsek Cikarang Barat.

Polisi Resmi Menahan Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Diduga Aniaya Siswanya hingga Tewas

Polisi pun menyampaikan fakta terbaru terkait aksi sadis yang dilakukan seorang pria, Nando (25) karena tega membunuh istrinya sendiri, M (24). Pelaku menghabisi nyawa sang istri di depan anaknya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Barat, Ajun Komisaris Polisi Said Hasan menuturkan, pelaku Nando usai membunuh istrinya, sengaja memandikan jasad untuk menghilangkan darah.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Pada saat tersangka menyayat, seketika istrinya langsung meninggal dunia, kemudian jasad langsung dibawa ke kamar mandi. Lalu, mayat tersebut dimandikan oleh tersangka," kata Said kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Pun, usai memandikan jasad sang istri, Nando memindahkannya ke kasur. Kemudian, didiamkan selama dua hari. Sebelum membunuh, pelaku sempat melakukan penganiayaan terhadapĀ  korban dengan cara menampar wajah dan menyeret korban dengan cara dijambak.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Saat pelaku menyeret korban ke dapur. Kebetulan ada pisau itu. Langsung ditarik pisaunya dan disayatkan ke leher korban," ujar dia lagi.

Nando, suami bunuh istri ditangkap.

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title