AKBP Achiruddin Protes Keterangan Saksi Saat Rekonstruksi: Jangan Ngarang Kau

AKBP Achiruddin saat rekonstruksi kasus penganaiyaan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - AKBP Achiruddin Hasibuan memprotes adegan diperagakan seorang saksi, dalam rekonstruksi kasus penganiayaan dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan kepada seorang mahasiswa, Ken Admiral. Rekonstruksi itu, berlangsung di Mako Polda Sumut, Senin 8 Mei 2023.

Imbas Kematian Siswanya Diduga Dianiaya, Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

Dalam sebuah adegan dilakukan saksi berinsial R, saat dirinya bersama korban dan rekan-rekannya mendatangi rumah AKBP. Achiruddin di Jalan Guru Sinumba, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis dini hari, 8 Mei 2022, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kemudian, mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, keluar dan akan menyerang korban dan rekan-rekannya. Namun, hal itu diprotes dan dibantah oleh AKBP Achiruddin.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN 1 Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

"Saya AKBP Hasibuan mau menyerang kalian ya. Gak benar kalimat itu, saya bantah itu. Jangan ngarang ngarang kau," sebut AKBP Achiruddin dengan nada tinggi.

AKBP Achiruddin meminta saksi berbicara apa adanya. Jangan mengarang cerita, sehingga menyudutkan dirinya dalam peristiwa tersebut.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

"Harus betul betul la jangan rekayasa. Saya sudah siap, apapun saya siap. Tapi jangan ngarang ngarang," sebut AKBP Achiruddin.

AKBP Achiruddin Hasibuan jalani peran rekonstruksi kasus penganaiyaan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title