Diumumkan Megawati Sebagai Capres 2024 dari PDIP, Ganjar: Tugas yang Tidak Mudah

Megawati pakaikan peci kepada Ganjar Pranowo usai diumumkan Capres.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA - PDI Perjuangan resmi mencalonkan Ganjar ranowo sebagai bakal calon presiden (capres) 2024, yang diumumkan Megawati Soekarnoputri. Ganjar pun mengajak seluruh tingkatan PDIP untuk bersatu.

Golkar antara Ijeck dan Bobby di Pilgubsu, Pengamat Sorot Kepentingan Elit Jakarta

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan jadi bakal capres dari PDIP bukanlah hal yang mudah. Hal itu diungkap usai dirinya diumumkan Ketua Umum PDIP, sebagai bacapres yang diusung.

"Tentu ini tugas yang tidak mudah," kata dia kepada wartawan, Jumat 21 April 2023.

Meski Diblacklist, Bobby Nasution Tetap Ingin Ambil Formulir Pilgub Sumut dari PDIP

Maka dari itu, Ganjar meminta kepada semua kader partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut untuk didukung. Dirinya nuga meminta masukan berupa kritik dan saran.

"Maka kiranya kawan-kawan yang hadir semua, ada kepala daerah, ketua DPD PDIP, DPC, PAC, anak ranting, dan lain-lain, kami mohon dukungan, kami mohon kritikan saran. Inilah momentum buat kita untuk konsolidasi kekuatan, untuk bersatu. one for all, all for one," ujar dia.

Dipastikan Tidak Didukung PDIP di Pilgub Sumut 2024, Rapidin : Bobby Nasution Sudah Dipecat

Sebelumnya diberitakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan bakal calon presiden (capres) yang mereka usung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pengumuman dilakukan hari ini, 21 April 2023, bertepatan dengan Hari Kartini.

Ganjar Pranowo diusung PDIP sebagai Capres 2024.

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
img_title