Persaingan Menembak Porwil Medan Ketat, Medan Timur Juara

Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani bersama atlet menembak.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kontingen Medan Timur tampil sebagai juara umum menembak pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan VIII/2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin-Helvetia, Medan, Minggu 26 Februari 2023.

Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

Persaingan ketat cabor menembak dimenangi Medan Timur dengan perbendaharaan medali 2 emas dan 3 perak. Runner-up ditempati Helvetia yang kalah medali perak dari Timur, yakni dengan raihan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Posisi ketiga, ditempati Marelan dengan koleksi 2 emas dan 1 perak. Disusul Deli tempat keempat, 2 emas dan 1 perunggu. Belawan posisi lima (0-1-3), Labuhan keenam 0-1-1 dan Barat tempat ke-7 dengan 2 perunggu.

Tarung Derajat Cabor Terakhir, Besok Penutupan Porkot Medan 2024

Baca juga:

Ketua Umum KONI Medan Eddy H Sibarani terkejut besarnya animo atlet menembak yang ambil bagian di Porwil Medan VIII/2023 ini. Ia menilai, terjadi peningkatan drastis menembak menjadi hal yang sangat berharga bagi pengurus untuk melihat potensi besar olahraga bidik sasaran ini.

Raih 7 Emas, Labuhan Kuasai Tinju Porkot Medan 2024

"Kami KONI Medan sangat mengapresiasi cabor menembak ini banyak diikuti atlet. Ini peluang untuk meningkatkan kemampuan atlet menembak itu sendiri," ujar Eddy.

Halaman Selanjutnya
img_title