FKPPI Kota Medan Deklarasi Dukung Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024

FKPPI Kota Medan deklarasi dukung Rico-Zaki di Pilkada Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PC Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0201 Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) di Pilkada Medan 2024 mendatang.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Mereka menyatakan komitmen akan memenangkan Rico Waas menjadi Wali Kota Medan periode 2025-2030. Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung Ketua PC FKPPI 0201 Medan, Wing Zore Ketaren setelah menggelar pertemuan dengan Rico Waas di sekretariat FKPPI 0201 Medan, Komplek Ruko Griya Riatur, Jalan T. Amir Hamzah, Kota Medan, Rabu 4 September 2024.

"Bung Rico Waas ini keluarga dari pendiri FKPPI. Jadi wajib hukumnya FKPPI Medan mendukung Bung Rico untuk menjadi Wali Kota Medan," ucap Wing Zore Ketaren saat diwawancarai wartawan usai pertemuan.

Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila On 7

Wing Zore Ketaren menegaskan, usai pertemuan ini pihaknya akan menyampaikan kepada seluruh jajaran agar terus bergerak untuk memenangkan pasangan Rico-Zaki pada kontestasi Pilkada ke depan. 

"Setelah mendeklarasikan dukungan ini, kita akan menginstruksikan seluruh jajaran untuk bergerak memenangkan Bung Rico," ujarnya.

Berkas Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, KPU Nyatakan Memenuhi Persyaratan

"Kita berharap anggota mendukung bukan lagi 100 persen. Tapi 1.000 persen mendukung Bung Rico-Zaki untuk menjadi Wali Kota Medan," ucapnya tegas.

Rico Waas mengatakan bahwa FKPPI merupakan keluarga besar bagi dirinya dan keluarga. Oleh sebab itu ia bersilaturahmi ke FKPPI Kota Medan untuk menyatukan pikiran dan frekuensi dalam membangun Kota Medan ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title