Aulia Rachman Beri Tips dan Saran ke Rico Waas untuk Pimpin Kota Medan

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman bersama Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan – Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, secara tak sengaja bertemu salah satu peserta Pilkada Medan yakni Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) saat hendak sarapan di Warung Incek Budi (WIB) Jalan Agus Salim, Kota Medan, Senin 2 September 2024.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Keduanya langsung berbincang-bincang sambil menikmati lontong sayur yang menjadi menu andalan di WIB. Selesai sarapan, kedua tokoh itu berdiskusi bersama jurnalis sambil menikmati kopi. WIB merupakan tempat kumpul sebagian besar wartawan di Kota Medan sebelum melakukan peliputan.

Aulia mengatakan pertemuan dengan Rico Waas tak dijadwalkan sebelumnya. Dia datang ke WIB untuk sarapan. Begitu juga dengan Rico.

Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

"Tidak ada agenda khusus. Ketepatan pas sarapan di sini ada calon Wali Kota Medan Rico Waas. Jadi, kami sarapan bareng sambil berbincang," ujar Aulia saat diwawancarai wartawan terkait pertemuannya dengan Rico.

Aulia menjelaskan banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan tadi. Di antaranya membahas persoalan pendidikan, kesejahteraan, kesehatan, infrastruktur, keamanan, dan lain sebagainya.

Medan Utara Jadi Prioritas Pembangunan Yang akan Dilakukan Rico-Zaki

"Tadi kami diskusi bagaimana cara menggali potensi dan langkah apa aja yang bagus untuk dikerjakan ke depannya. Ternyata kami memiliki pemikiran yang sama yaitu bagaimana caranya agar anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang baik. Bagaimana bisa menyejahterakan masyarakat dan menjamin kesehatannya," kata Aulia.

"Tiga poin ini sama dengan konsep yang kami lakukan saat ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title