Berbagi Sembako dan Takjil di Kampung Nelayan Seberang, Ini Pesan AKBP Janton Silaban

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban menyerahkan sembako kepada masyarakat di Kampung Nelayan Seberang.
Sumber :
  • Dok Polres Pelabuhan Belawan

VIVA Medan - Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Kampung Nelayan Seberang dalam rangka memberikan bantuan sosial dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Di mana, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Pengendalian Inflasi Usai Idulfitri dan Libur Nasional, Ini Pesan Tito Karnavian

Hal tersebut, dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban saat datang ke Kampung Nelayan Seberang, Kalurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan Medan, Jumat sore, 22 Maret 2024.

Kapolres beserta dengan ibu Bhayangkara dan jajarannya berangkat ke Kampung Nelayan menggunakan sampan boat. Setibanya di lokasi, AKBP Janton Silaban langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Bahkan Kapolres membagikan sembako kepada nelayan yang baru pulang melaut di atas sampan.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut Saat Menuju Malaysia

"Di bulan suci Ramadan ini, kita berbagi rezeki kepada masyarakat yang berada di Kampung Nelayan dengan memberikan sembako dan membagikan takjil kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa," kata Kapolres.

Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan menyerahkan sembako kepada masyarakat di Kampung Nelayan Seberang.

Photo :
  • Dok Polres Pelabuhan Belawan
BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Kapolres juga menuturkan bahwa dalam beberapa waktu terakhir, tawuran antar anak remaja sering terjadi di wilayah Polres Pelabuhan Belawan saat menjelang sahur. Hal ini sangat meresahkan masyarakat setempat.

"Oleh karena itu, polisi melakukan pendekatan dengan masyarakat dan memberikan imbauan agar remaja tidak terlibat dalam tawuran. Hal ini sangat penting, terutama dalam bulan suci Ramadhan, agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan khusyuk," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title