Peringatan Isra Miraj, Pj Gubsu: Mari Kita Meningkatkan Ketakwaan Kepada Allah

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Apalagi, tidak lama lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadan.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Peringatan Isra Miraj, menurut Hassanudin, menjadi momen yang tepat bagi umat muslim untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dia pun percaya, hal tersebut akan meningkatkan kinerja ASN, khususnya lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

"Mari kita berlomba dalam ibadah, dalam berbuat baik, meningkatnya ketakwaan kita kepada Allah, juga akan meningkatkan rasa tanggungjawab pada tugas-tugas kita," ucap Hassanudin, pada acara Peringatan Isra Miraj di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan, Selasa 27 Februari 2024.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Pada kesempatan ini, Hassanudin juga mengingatkan perlunya mempererat silaturahmi dan saling memaafkan. Bulan suci Ramadan harus dijadikan momen untuk membersihkan diri lahir dan batin.

"Ayo kita mulai saling memaafkan, meningkatkan silaturahmi, agar kita menjalani puasa di Bulan Ramadan dengan baik dan benar, jauh dari tindakan-tindakan yang mengundang dosa," kata Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sumut M Rahmadani Lubis selaku Ketua Panitia berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan ketakwaan ASN. Selain itu, silaturahmi antar-ASN juga tetap terjaga.

"Lewat siraman rohani Insya Allah, ketakwaan kita semakin baik, ibadah kita semakin baik dan meningkatkan kinerja kita melayani masyarakat," kata Rahmadani Lubis.

Halaman Selanjutnya
img_title