Anugerah Diktiristek 2023, UMSU Boyong 6 Penghargaan Sekaligus

UMSU raih 6 penghargaan Anugerah Diktiristek 2023.
Sumber :
  • Dok UMSU

VIVA Medan - Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sabet 6 penghargaan sekaligus, dalam ajang penghargaan bergengsi yang digelar Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bertajuk Anugerah Diktiristek 2023.

Oknum Kepala SDN di Langkat Dilaporkan ke Komnas HAM, Kemendikbudristek dan DPR RI

Keenam penghargaan itu, yakni emas untuk kategori insan Humas atas nama Dwi Laila Shafira, emas katagori pengabdian masyarakat, perak Katagori laman website, 2 perunggu kategori kerjasama pemerintah dan NGO dan Kerjasama Industri serta perunggu katagori media sosial pada Malam Anugerah Diktiristek 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu 13 Desember 2023.

Anugerah Diktiristek sendiri merupakan apresiasi kepada pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi dalam mendukung transformasi pembelajaran di Indonesia. Penghargaan atau awards dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya perguruan tinggi negeri dan swasta, lembaga layanan pendidikan tinggi, mitra dari kementerian atau lembaga, dunia industri, serta jurnalis dan media.

Pilmapres 2024, Dua Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 Sekaligus

Rektor UMSU, Prof.Dr.Agussani, MAP mengungkapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungan serta bimbingan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah dan LLDIkti Sumut serta para mitra kerjasama yang telah mewarnai perjalanan kampus yang dipimpinnya.

"UMSU bisa menjadi kampus seperti sekarang ini tidak terlepas dari dukungan bimbingan melalui kolaborasi yang berjalan selama ini," ucap Agussani dalam keterangannya, Jumat 15 Desember 2023.

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Rektor UMSU, Prof Dr Agussani, MAP.

Photo :
  • Fanpage UMSU

Didampingi Wakil Rektor I, Prof.Dr. Muhammad Arifin, M Hum, WR II, Prof.Dr.Akrim, MPd, WR III, Dr.Rudianto, MSi. Lanjut, Agussani mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih UMSU, menjadi kebanggan tersendiri karena apresiasi itu menjadi bukti komitmen, serta upaya yang sungguh-sungguh dalam pelaksanaan program-program pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title