Respon Bobby Nasution Diusung Partai Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

Edy Rahmayadi saat menjabat sebagai Gubernur Sumut, bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024, memastikan akan mengusung menantu Presiden RI, Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution maju sebagai Calon Gubernur di Pilkada Sumut 2024. Selain itu, Bobby Nasution kembali diusung Partai Golkar maju di Pilkada Medan tahun 2024.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Sehingga, suami Kahiyang Ayu itu, mendapatkan dua mandat dari partai berlambang pohon beringin itu. Kemudian, partai Golkar juga mengusung Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau akrab disapa dengan Ijeck maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Menyikapi hal tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, atas dirinya diusung maju di Pilgub Sumut tahun 2024.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

"Pertama terima kasih, kemarin kita dapat informasi diundang ke Jakarta, untuk menerima surat tugas sebagai Calon Gubernur dan Calon Walikota 2024," ucap Bobby kepada wartawan, di Kota Medan, Rabu 22 November 2023.

Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Photo :
  • Dok Pemko Medan
Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Bobby meminta maaf tidak bisa hadir langsung menerima mandat pengusungan sebagai Cagub Sumut 2024, di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa kemarin, 21 November 2023. Namun, surat mandat itu diambil langsung timnya.

"Saya mohon maaf belum bisa hadir, ada tugas di Medan, ada Paripurna dan ada tugas-tugas yang harus tidak bisa ditinggalkan. Bukan saya pribadi, ada tim yang ngambil. Saya mengucapkan terima kasih tentunya partai Golkar," jelas suami Kahiyang Ayu itu.

Halaman Selanjutnya
img_title