Petugas Dishub Anak Buah Bobby Nasution Dianiaya Saat Atur Lalu Lintas, Baju Hitam Diburu

Pelaku penganiayaan petugas Dishub Medan.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Viral di media sosial, aksi brutal pemotor diduga melakukan penganiayaan terhadap anak buah Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution yakni seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, bernama Agung Prabowo saat menjalankan tugas mengatur lalulintas, di Jalan Rajawali-Merak, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan seorang pelaku sudah diamankan bernama Agus dan seorang lagi, tengah dilakukan pengejaran oleh petugas kepolisian dari Polsek Sunggal.

"Satu pelaku telah diamankan dan seorang pelaku R masih dalam pengejaran," ucap Fathir, kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 19 Oktober 2023.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Fathir mengungkapkan bahwa peristiwa penganiayaan itu, berawal korban menjalani tugasnya melakukan pengaturan Lalulintas setiap hari, dan ditugaskan di lokasi kejadian. Pelaku Agus dan R yang mengendarai sepeda motor kemudian menendang korban hingga terjatuh. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian wajah dan tangan.

"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku meninggalkan korban," tuturnya.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Petugas Dishub Medan yang dianiaya OTK saat atur lalu lintas.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha membantah terjadi penusukan atau penikaman terhadap korban, seperti informasi beredar di media sosial. Hanya korban mendapatkan penganiayaan dari korban.

Halaman Selanjutnya
img_title