Torch Buka Cabang di Medan, Permudah Konsumen dengan Terapkan Sistem O2O dan Diskon 50 Persen

Grand Opening Torch di Medan Plaza Medan Fair.
Sumber :
  • VIVA Medan

VIVA Medan - Torch perusahaan yang fokus pada perlengkapan travelling dan aktivitas sehari-hari langsung diserbu pembeli sesaat Grand Opening tokonya di Lantai 2 Plaza Medan Fair, Sabtu 7 Oktober 2023. Selama dua hari, semua produk mendapatkan potongan harga alias diskon sebesar 50 persen.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Chief Operation Officer (COO) Torch, Ivan Kurniawan mengatakan, tahun 2023 ini menjadi kebangkitan kembali Torch setelah terdampak pandemi Covid-19. Kehadiran Torch di Medan ini merupakan yang pertama dan keempat secara nasional.

"Tahun 2023 kita ikhtiar, karena kita melihat dunia bergerak online betul. Kita melihat Yang tumbuh itu titik atau toko. Inilah ikhtiar kita. Kita mulai dari kota-kota besar dan mall khususnya," ungkap Ivan kepada wartawan.

Kadinkes Sumut Ditahan Kejatisu Kasus Korupsi APD Covid-19, Ini Respon Pj Gubernur

Katanya, pergerakan 2023 ini telah dimulai dari Karawaci, Yogjakarta, Makassar dan Medan. Ivan menyebutkan, bila fokus pembukaan toko di mall untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kedepannya, Torch akan terus mengembangkan bisnis dan fokus pada semakin dekat dengan konsumen.

"Karena kita sadar bahwa Torch ini belum terkenal beda dengan lainnya. Next, kita akan membuka store lagi tapi on the street. Seperti toko, ruko," sebutnya.

Korupsi APD Covid-19 Tahun 2020, Kadis Kesehatan Sumut Ditahan

Ivan menuturkan, bila kehadiran Torch di Medan ini menerapkan sistem online to offline (O2O). Yakni, sebuah sistem berbelanja yang masih jarang digunakan di Indonesia namun dengan berani diterapkan oleh brand tas asal Bandung, Torch. Sistem O2O menjadi salah satu upaya Torch untuk mengikuti perkembangan budaya masyarakat.

"Sistem O2O ini menjadi cara yang diadaptasi oleh Torch untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya. Sehingga konsumen Torch atau yang biasa disebut Sobat Torch bisa memesan produk secara online dan mengambil produknya langsung di offline store," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title