Berteduh di Rumah Kosong, Remaja Wanita Penjual Tisu Tewas Terstrum Aliran Listrik

Petugas evakuasi jasad remaja wanita penjual tisu tewas diduga tersetrum listrik.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Diduga tersetrum listrik, seorang remaja berinisial JS (14) tewas di depan rumah kosong di Jalan MT Haryono, Kota Medan, Senin malam, 25 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Diduga Calo AKMIL, Jenderal TNI Bintang 2 Gadungan Ditangkap Saat Datangi Kodam I BB

Menerima laporan tersebut, tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, turun melakukan olah TKP terhadap jasad remaja berjenis kelamin perempuan itu, yang diketahui sehari-hari berjualan tisu di Traffic Light di sekitar lokasi.

Setelah dilakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, jasad remaja itu evakuasi ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Berdasarkan data dihimpun, saat kejadian sedang hujan turun deras. Korban berteduh di rumah kosong diduga JS tersetrum listrik di rumah tersebut dan tewas di lokasi kejadian.

Camat Medan Kota, Raja Ian Andos mengungkapkan untuk penyebab kematian remaja wanita itu, masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Begini Kabarnya

"Penyebab kematiannya itu ranah (wewenang) kepolisian," ucapnya, Selasa 26 September 2023.

Namun diduga aliran listrik berasal dari papan reklame yang berada di dekat rumah kosong tersebut. Lanjut, Raja mengungkapkan bahwa pihaknya nanti akan melakukan pengecekan, apakah papan reklame tersebut mempunyai izin.

Halaman Selanjutnya
img_title