MUF Auto Fest 2023, dari Medan Wujudkan Semua Mimpi Miliki Kenderaan

MUF Auto Fest 2023 berlangsung di Deli Park Mall, 22 - 27 Agustus 2023.
Sumber :
  • VIVA MEDAN

VIVA Medan - Bagi Anda yang saat ini sedang memimpikan miliki kendaraan, Mandiri Utama Finance (MUF) akan membantu mewujudkannya dalam pagelaran MUF AUTO FEST 2023, yang berlangsung di Deli Park Mall, Kota Medan, 22 sampai 27 Agustus 2023.

Resmikan Kantor Perwakilan LPS di Medan, Pj Gubsu Berharap Layanan Keuangan Dirasakan Masyarakat

Mandiri Utama Finance (MUF) perusahaan pembiayaan dengan skala besar yang bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor baik pembiayaan konvensional maupun pembiayaan syariah.

Kota Medan menjadi kota pertama pagelaran MUF AUTO FEST 2023 'Wujudkan Semua Mimpi' digelar secara hybrid. Event online dapat diakses oleh seluruh masyarakat di pulau Sumatera melalui website moas di https://moas.muf.co.id/ dengan periode promo 22 Agustus – 30 September 2023.

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“MUF menghadirkan roadshow event MUF AUTO FEST 2023 sebagai upaya untuk wujudkan semua mimpi masyarakat di Pulau Sumatera untuk memiliki kendaraan impian sekaligus mempermudah masyarakat mengakses layanan dan produk MUF," ungkap Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja.

MUF AUTO FEST 2023 menghadirkan berbagai merk unit display mobil baru, motor baru, serta stok unit mobil bekas dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan Konvensional dan juga Syariah.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

"Gelaran MUF AUTO FEST 2023 sendiri diharapkan mampu menjadi potensi bisnis MUF yang sangat luas untuk menjadi leader market share multifinance, yang memiliki izin unit usaha konvensional dan juga izin unit usaha syariah,” katanya.

Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik mulai dari bunga/margin mobil baru mulai dari 2,25%, angsuran motor mulai dari Rp500 ribu, pinjaman dana tunai sampai Rp500 juta, hadiah e-voucher sampai Rp1juta, hingga layanan darurat 24 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title