Pengunjung Adu Mulut dengan Dokter Muda RSUD dr Pirngadi Medan, Buat Laporan ke Polisi

Dokter muda, FPH, cekcok dengan pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/Medan VIVA

VIVA Medan - Peristiwa adu mulut antara dokter muda RSUD dr Pirngadi Medan, FPH dengan pengunjung berlanjut dengan membuat laporan ke polisi di Mako Polsek Medan Timur. Pengunjung membuat laporan ke polisi itu, diketahui bernama Maya Sylvia.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dia melaporkan FPH atas dugaan penganiayaan saat terjadi cekcok mulut. Laporan tersebut, tertuang dengan nomor laporan polisi LP/B/213/IV/2023/SPKT/Polsek Medan Timur, Senin 10 April 2023.

Laporan tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Medan Timur Kompol. Rona Tambunan. Ia mengatakan saat ini, pihaknya tengah menangani peristiwa, yang viral di media sosial itu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Benar (laporan dari pengunjung tersebut). Kasusnya sedang dalam penanganan kita," sebut Rona saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 11 April 2023.

Sebelumnya, manajemen RSUD dr Pirngadi Medan angkat bicara terkait dengan video adu mulut dokter muda atau koas dengan pengunjung rumah sakit tersebut. Pertengkaran itu, dikarenakan miskomunikasi antara kedua belah pihak.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Hal itu, disampaikan oleh Humas RSUD dr. Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin kepada wartawan, di RSUD dr Pirngadi, Medan, Selasa 11 April 2023. Ia mengatakan pihak manajemen sudah memanggil dokter muda berinsial FPH.

"Tadi pagi, kami sudah rapat dengan kompordik dan Wadir memanggil yang bersangkutan (koas). Jadi, menurut penjelasan koas atau Dokter Muda itu hanya karena miskomunikasi," ucap Edison.

Halaman Selanjutnya
img_title