Kepala dan Tulang Rusuk Abby Choi Ditemukan di dalam Panci Sup Besar

Abby Choi tewas dibunuh dan dimutilasi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA - Tubuh sosialita Abby Choi yang tewas dan dimutilasi mantan suami, mantan mertua dan adik ipar perlahan mulai lengkap, usai kepalanya ditemukan didalam panci sup.

Terdakwa Penyebar 'Rekaman Bocor Forkopimda Batu Bara Dukung Capres 02' Tulis Surat Permintaan Maaf

Polisi menemukan bagian tubuh influencer Hong Kong yang hilang itu beberapa hari setelah pembunuhan yang mengerikan itu terungkap.

Seperti dilaporkan The Star, dalam pengarahan berita pada Minggu malam 26 Februari 2023 waktu setempat, penyelidik polisi mengonfirmasi bahwa mereka menemukan kepala dan tulang rusuk Choi di dalam salah satu dari dua panci besar yang mereka ambil pada hari Jumat dari dalam rumah kontrakan di mana Choi dibunuh.

Pria Lansia di Sergai Dibunuh Tetangganya, Demi Handphone dan Uang Rp 20 Ribu

Baca juga:

Menurut kepolisian, kepala dan tulang rusuk yang ditemukan itu diyakini milik Abby Choi, tetapi tes DNA diperlukan untuk memastikannya. Kedua panci itu hampir penuh terisi sup dan daging cincang yang diyakini merupakan sisa-sisa tubuh sang model.

Gara-gara Minta Liburan, Suami Bunuh Istrinya dan Rekayasa Kematian Korban

Ada juga wortel dan lobak hijau di dalamnya. Panci itu dibawa ke kamar mayat pada hari Sabtu. Lalu di hari Minggu, ahli forensik mulai memeriksa isinya. Saat itulah mereka menemukan kepala dan tulang rusuk.

Halaman Selanjutnya
img_title