Kondisi Memperhatikan Hingga Harimau Mati, Bobby Kejar Niat Raffi Ahmad untuk Investasi di Medan Zoo

Raffi Ahmad bersama Bobby Nasutio saat meninjau Kebun Binatang Medan.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Demi pengelolaan Medan Zoo lebih baik lagi kedepannya, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution akan terus memfollow up investasi yang akan dilakukan Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment terhadap kebun binatang ini.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dimana kebun binatang milik Pemerintah Kota Medan itu, cukup memperhatikan kondisinya saat ini, karena seekor harimau Sumatra, bernama Erha penghuni Medan Zoo, mati pada Senin 6 November 2023, kemarin.

"Medan Zoo, harimau saya sudah dapat info (mati). Makanya ini, kita terus mencoba beberapa waktu agar pengelolaan ini lebih baik," ucap Bobby kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 9 November 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Bobby berjanji mengejar Raffi Ahmad dan mempertanyakan niat RANS Entertainment akan melakukan investasi ke Kebun Binatang tersebut. Termasuk, juga melakukan penjajakan kerja sama dengan Taman Safari.

"Memang kemarin, ada persoalan sedikit, kendala cara kerjasamanya. Kita coba sama Raffi, kita sudah follow-up, kita coba dengan Taman Safari, kita coba kerja sama. Betul-betul lagi, perbaikan lagi pengelolaannya," ujar menantu Presiden Joko Widodo itu.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Bobby mengungkapkan sejauh belum menyatakan batal investasi dari Rans Entertainment. Namun, tinggal menunggu waktunya, kapan realisasi investasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title