Terjebak Macet di Sumut Usai Konser, Anji: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Insta story instagram Anji keluhkan macet di Sumut.
Sumber :
  • Tangkapan Layar insta story Instagram @duniamanji

VIVA Medan - Penyanyi solo ternama di Indonesia, Anji mengeluh kondisi jalan di Sumatra Utara yang macet total. Sehingga mantan vokalis Drive ini, bersama timnya 15 orang hampir telat dan ketinggalan pesawat di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deliserdang.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Anji berbagi cerita melalui postingan dirinya bersama tim kejebak macet total, yang posting di akun Instagram, @duniamanji dikutip VIVA Medan, Sabtu 22 Juli 2023.

Diketahui Anji baru menggelar konser sebagai pengisi acara dalam HUT ke-15 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara. Acara tersebut, berlangsung di Alun-alun Aek Kanopan, Jumat malam, 21 Juli 2023.

Pegadaian Kanwil 1 Medan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Akbar

Usai konser, eks vokalis band Drive itu bergerak ke dari Kabupaten Labura ke Bandara Kualanamu dengan menempuh jalan darat sekitar 4 jam. Dia bersama tim akan terbang ke Semarang dengan jadwal penerbangan Pukul 05.40 WIB.

"Pantesan macet tidak bergerak, karena semua jalur diambil oleh kenderaan dari jalur sebaliknya. Rute Labura ke Medan tertutup total," tulis Anji dalam story instagramnya, dikutip VIVA Medan.

Selama Angkutan Lebaran 2024, Bandara Kualanamu Melayani 367.939 Penumpang

Dalam kondisi kemacetan total yang belum diketahui penyebab itu, Anji sempat turun dari mobil yang ia tumpangi dengan tim. Masyarakat yang ikut terjebak macet itu, sempat meminta foto dengan Anji.

"Orang-orang egois, mana minta foto lagi," cetus Anji.

Halaman Selanjutnya
img_title