Suami Selingkuh Sesama Jenis, Blak-blakan Meylisa Zaara Sering Temukan Bercak Darah di Kamar Mandi

Selebgram Meylisa Zaara dan suami, Rizka Khoirul Atok
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA Medan - Dugaan perselingkuhan dengan sesama jenis Rizka Khoirul Atok alias RK, suami selebgram Meylisa Zaara terus menjadi sorotan publik. Secara blak-blakan, Meylisa Zaara membongkar prilaku penyimpangan seks suaminya itu dan kekinian, ia pun hadir dalam podcast para YouTuber, salah satunya dr. Richard Lee.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Dalam podcast tersebut, Meylisa menceritakan berbagai kejanggalan hubungan dengan sang suami, Rizka Khoirul Atok alias RK. Namun, Meylisa merasa heran karena sering menemukan banyak darah di lantai kamar mandi setelah sang suami mandi.

Meylisa mengaku kepada dr. Richard Lee bahwa sang suami sudah berselingkuh dengan banyak pria. Dia bahkan memergoki sang suami masuk hotel dengan seorang pria tidak lama setelah menikah. Meylisa melihat percakapan sang suami dan selingkuhannya.

Lihat Kesiapan Pembukaan Fakultas Kedokteran, Kemenkes Visitasi ke Unimed

“Dia (selingkuhan suami Meylisa) ngajakin ketemu. Nah itu dia,” ucap Meylisa dikutip dari YouTube Richard Lee, Selasa, 18 Juli 2023.

"Ke sini enak loh, ke mana kita sayang, ke mana? Ke sini enak loh, oh dia mancing dulu. Akhirnya mereka booking hotel,” kata Dokter Richard Lee sambil membacakan chat suami Meylisa dan selingkuhannya.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Mirisnya, pria yang mengajak suami Meylisa Zaara check in hotel itu disebut berbeda dengan saksi pernikahan yang belakangan viral. Meylisa menyebut bahwa hubungan gay sang suami juga berselingkuh dengan saksi pernikahan mereka yang diketahui sebagai oknum dokter.

“Jadi ini bukan dengan satu cowok, ada banyak cowok, dan salah satunya adalah saksi nikah kamu?,” tanya Dokter Richard.

Halaman Selanjutnya
img_title