Promosikan Film Kejar Mimpi Gaspol, Tora Sudiro Sambangi UMSU

Tora Sudiro sambangi Kampus UMSU.
Sumber :
  • Dok UMSU

VIVA Medan - Promosikan film Kejar Mimpi Gaspool, Tora Sudiro menyambangi Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) di Jalan Kapten Mukhtar Basri, Kota Medan, Kamis 5 Juli 2023.

Trainers of Medan Nyatakan Surat Terbuka Dukung Kehadiran Keping Oreo Mew di Indonesia

Selain Tora Sudiro, juga hadir penulis naskah Sindy Asta, kru film Alwin dan Renu. Kehadiran para bintang Film Kejar Mimpi Gaspool tersebut, dirangkai meet and greet berlangsung di Auditorium Kampus UMSU.

Tora Sudiro disambut langsung oleh Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, MAP dan Wakil Rektor (WR) III UMSU, Prof. Dr. Rudianto, MSi dan ratusan mahasiswa dan mahasiswi UMSU.

Cetak Mahasiswa Kreatif dan Terampil Berkomunikasi Melalui Pilmapres Unimed 2024

Dalam lawatannya di UMSU, Tora sempat bertemu dengan Wakil Ketua KPK periode 2011-2015, Dr. H. Bambang Widjojanto, S.H., M.Sc, yang menghadiri acara Ragional Meeting Majelis Hukum dan HAM PP Muhammadiyah se-Sumatera dan Kalimatan Barat.

Tora Sudiro mengaku senang dan bahagia, bisa langsung hadir bertemu dengan ratusan mahasiswa UMSU. Karena, merasa tersanjung mendapatkan sambutan meriah dalam acara tersebut.

Rektor UMSU Serahkan Insentif Publikasi Ilmiah Dosen Sebesar Rp3,5 Miliar

“Saya merasa tersanjung, ini benar-benar pertama kalinya, acara meet and greet disambut semeriah ini," ucap Tora Sudiro, yang berperan sebagai Darma dalam film  Kejar Mimpi Gaspol.

Sebelumnya, Tora Sudiro dan Rektor UMSU menyempatkan diri berbincang santai seputar film yang dibintangi dan disiarkan langsung di Radio 96.3 UMSU FM. 

Halaman Selanjutnya
img_title