Pertama Digelar, DJ Yellow Claw Siap Hentakan Sumatera Dance Festival 2023

Konferensi pers Sumatera Dance Festival 2023.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ajang musik elektronik bertajuk 'Sumatera Dance Festival (SDF) 2023' siap digelar di J Garden, Kota Medan, Minggu 30 April 2023. DJ internasional, Yellow Claw yang dihadirkan akan menjadi klimaks SDF 2023 ini dan siap menghentakkan Medan.

Kadinkes Sumut Ditahan Kejatisu Kasus Korupsi APD Covid-19, Ini Respon Pj Gubernur

Selain Yellow Claw, SDF juga menghadirkan pengisi acara lain seperti Weird Genius, Cliffrs, Sarah Louise, SihK, dan juga Ottoro. Musisi yang hadir memiliki pengalaman pada musik elektronik, dan kerap mengisi ajang besar, seperti Tomorrowland. Dengan materi pengisi acara itu, ditambah musisi lokal, menjadikan SDF 2023 ini disematkan berskala internasional.

Promotor Sumatera Dance Festival Muhammad Farid Osama dalam keterangan persnya mengatakan, Sumatera Dance Festival (SDF) salah satu brand dari Northen Euphoria menggelar rave festival pertama dan terbesar di pulau Sumatera. SDF ini sebuah misi menciptakan ruang atau wadah bagi setiap individu untuk dapat berekspresi.

Korupsi APD Covid-19 Tahun 2020, Kadis Kesehatan Sumut Ditahan

"Tujuan menggelar festival musik SDF ini adalah untuk menghibur seluruh elemen masyarakat dan juga memberikan wadah untuk anak-anak muda dalam menghidupkan kembali dunia hiburan kreatif yang telah meredup akibat Covid-19," kata Farid kepada wartawan, Sabtu 29 April 2023 di Medan.

Farid menyebutkan, SDF ini menjadi batu loncatan bagi Dj lokal Kota Medan untuk menampilkan karyanya agar bisa Go International. Ia pun mengajak para penikmat musik elektronik untuk hadir menyaksikan penampilan para DJ . Tiket untuk acara tersebut dapat dibeli melalui website GOERS.

Sumut Economic Outlook 2024, Bahas Gagasan Pertumbuhan Ekonomi dan Investasi

“Festival musik yang diselenggarakan ini diharapkan dapat menjadi event tahunan dikarenakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap dunia hiburan kreatif,” tutur Farid.

Para Promotor Sumatera Dance Festival 2023.

Photo :
  • MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title