Dulu Mualaf dan Menikahi Inara Rusli, Kini Virgoun Selingkuh dengan Tenri Anisa

Virgoun dan Inara Rusli.
Sumber :
  • Instagram @virgoun

VIVA - Perjalanan kisah asmara Virgoun dengan sang istri Inara Rusli cukup panjang, bahkan terkait dengan keputusan vokalis Last Child itu memilih memeluk agama Islam atau mualaf. Kini, bahtera rumah tangga keduanya menghadapi cobaan atas tudingan perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa.

Begini Cara Personel Polres Labusel, dalam Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadan

Virgoun memang sudah lama menjadi mualaf. Namun alasan untuk memeluk Islam tidak hanya karena menikah dengan Inara Rusli. Dilansir Intip Seleb, Kamis 27 April 2023. Virgoun memutuskan menjadi seorang mualaf karena mendapatkan hidayah yang membuat dirinya mantap untuk memeluk agama Islam.

Keputusan pria berusia 36 tahun tersebut memutuskan menjadi seorang mualaf, ketika dirinya kalah taruhan dan ditantang untuk membaca Alquran oleh kakak Inara Rusli sehingga Virgoun merasa tertarik dengan ajaran agama Islam.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Ketika dirinya sudah memutuskan menjadi seorang mualaf, banyak netizen yang merasa kagum dengan segala keputusan yang sudah diambil. Setelah itu, ia mulai rutin mengikuti kajian.

"Ini yang paling religius nih. Dia ngebahas sama gue masalah religi, 'Lo kalau mau jalan sama adik gue, lo serius nih kan. Gue ngomong pahitnya aja. Kalau lo memang jodohnya adik gue, lo gimana," ungkap Virgoun di YouTube The Leonardo's, Selasa, 25 April 2023.

Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Virgoun

Photo :
  • Instagram @virgoun

"Dia kayak nantangin gue gitu, 'Lo mau nggak belajar agama sama gue?' Kalau dalam waktu singkat lo nggak masuk agama gue, gue yang masuk agama," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title