Hidangkan Beragam Takjil, Buka Puasa Bersama Jurnalis Ditemani Yamaha Filano dan Fazzio

Buka puasa bersama PT Alfa Scorpii dengan wartawan otomotif.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Buka puasa bersama digelar PT Alfa Scorpii bersama jurnalis dan staf dengan hidangan beragam takjil di Hotel Radison, Jalan Adam Malik, Medan, Minggu 25 April 2023. Buka puasa bersama itu, turut dihadirkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

HUT ke-76 Provinsi Sumut, Pj Gubernur: Jadi Ajang Evaluasi dan Introspeksi

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lee menilai, peran wartawan olahraga Medan terhadap perkembangan otomotif tidak perlu diragukan lagi. Namun begitu, kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup bagus, hendaknya bisa ditingkatkan agar kegiatan otomotif daerah semakin maju.

Joni Lie mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan wartawan olahraga yang selama ini terus bekerjasama dalam mengembangkan olahraga otomotif, khususnya balap motor di Sumatera Utara.

Rapat Paripurna HUT ke-76, Pj Gubernur Pamer Capaian Sumut Lebih Baik dari Nasional

“Kita berharap dengan buka puasa bersama ini, kerjasama kita selama ini tetap terbina dan semakin meningkat dalam mengembangkan olahraga otomotif di Sumatera Utara ini,” ujarnya.

Hadir pada acara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumut, Jonny Ramadhan Silalahi SH, Chief Service Officer PT Alfa Scorpii Zainal Arifin Harahap, dan staf PT Alfa Scorpii. Acara buka puasa bersama menjadi semakin lengkap karena diisi tausiah dari ustad Zaenal.

PKS Sumut Siapkan Kader Terbaik dan Potensial untuk Bertarung di Pilkada 2024

Manajer Edukasi PT Alfa Scorpii, Zaenal Arifin Harahap mengatakan, dengan support media, Yamaha bisa menghadapi persaingan dan tetap bertahan di pasaran. Terlebih lagi dalam kondisi covid-19 yang melanda sejak awal tahun 2020 hingga 2022.

"Selama Covid-19 semua kondisi perekonomian turun drastis. Dengan adanya pembatasan kegiatan dari pemerintah, kredit di leasing juga dibatasi. Namun kondisi tersebut pelan-pelan mulai membaik di tahun 2022," ujar Zaenal.\

Halaman Selanjutnya
img_title