4 Sepeda Motor Pengunjung Wisata Alam Tanduk Benua di Deli Serdang Dibakar OTK

Sepeda motor pengunjung Taman Wisata Alam Tanduk Banua dibakar OTK.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Pengunjung tempat wisata Alam Tanduk Benua dikejutkan empat sepeda motor hangus terbakar. Peristiwa itu diketahui saat pemilik sepeda motor hendak pulang dan diyakini dilakukan orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Kutalimbaru AKP Nasir Nasution membenarkan kejadian dugaan pembakaran sepeda motor pengunjung wisata Alam Tanduk Benua tersebut. Katanya, korban telah melaporkan aksi pembakaran tersebut dan pihaknya kini tengah menyelidikinya.

"Iya benar. Korban sudah melapor dan kasusnya sedang kami selidiki," pungkas Nasir kepada MEDAN VIVA, Kamis 26 Januari 2023.

Baca juga:

Kejadian itu dialami Rahmad Heriza (33) dan kawan-kawannya. Warga Jalan Karyawan Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan itu mengunjungi Alam Tanduk Benua pada Sabtu 21 Januari 2023.

Rahmad bersama istri dan 10 temannya mengendarai 6 sepeda motor berlibur di lokasi wisata yang terletak di Dusun 10 Desa Suka Makmur Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang itu. Mereka menikmati liburan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek.