Genjot Persiapan PON 2024, Pj Gubsu : Tingkatkan Komitmen, Konsisten dan Disiplin Bekerja

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin pimpin rapat persiapan PON 2024.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Jelang 231 hari menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengingatkan Panitia Besar (PB) PON 2024, agar tetap disiplin terkait penyelesaian tugas.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, meminta, agar target-target yang sudah ditentukan bisa tercapai tepat waktu. Sehingga target-target, yang akan dicapai akan berjalan maksimal dan sukses secara prosedur.

Hal tersebut disampaikan, Pj Gubernur Hassanudin saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan PON 2024 Aceh-Sumut, yang dijadwalkan akan dimulai 9 September 2024, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin 22 Januari 2024.

“Penyelenggaraannya tersisa 231 hari lagi dari sekarang, kita harus tingkatkan komitmen, konsisten dan terutama disiplin dalam bekerja, misalnya terkait jadwal, target-target yang mau dicapai, evaluasi masing-masing tahapannya, lihat dengan detail, dan yang terpenting bekerja sesuai prosedur,” jelas Hassanudin.

 

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin ingatkan PB PON tuntaskan perencanaan.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin ingatkan PB PON tuntaskan perencanaan.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut