PSMS Bawa Pulang 1 Poin dari Laga Sriwijaya FC

Laga Sriwijaya FC dengan PSMS Medan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - Satu poin dibawa pulang PSMS Medan atas hasil seri dari Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 2 musim 2024/2025. Tak ada gol tercipta pada laga pekan ke-7 yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/10/2024) sore ini.

Laga Sriwijaya FC vs PSMS Digelar Lebih Awal Nanti Sore

Pertandingan ini menjadi laga berat bagi PSMS Medan dengan berbagai drama yang tersaji sepanjang 2x45 menit, meski target awal mereka adalah untuk meraih kemenangan. Hasil seri ini kedua kalinya diraih PSMS setelah pada laga tandang sebelumnya melawan Dejan FC berbagi angka 2-2.

Usai laga, Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, menyatakan rasa syukur atas hasil yang diraih, meskipun tak sesuai dengan harapan awal tim. "Tentu alhamdulillah atas hasil ini, sebenarnya target kita kan ingin menang ya, tapi mengingat situasi dan kondisi kita syukuri (hasil) ini," ujar Nil Maizar, didampingi pemain bertahan, Mohammad Kanu.

Laga Krusial, PSMS Bidik Poin Kontra Sriwijaya FC di Jakabaring Palembang Besok

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa timnya akan melakukan evaluasi menyeluruh hasil dari dua laga terakhir yang dilakoni Skuad Ayam Kinantan. "Mudah-mudahan kita akan evaluasi dari pertandingan ini, apa dan bagian mana yang harus kita perbaiki, baik itu dalam bertahan maupun dalam menyerang," tambahnya.

Pemain PSMS Medan, Juninho Cabral dikawal pemain Sriwijaya FC.

Photo :
  • Dok PSMS Medan
Dorong Potensi Olahraga di Sumut, Edy Rahmayadi: Saya Ingin Setiap Daerah Ada Pesepak Bola Profesion

Mengenai penampilan tim, Nil Maizar memberikan apresiasi besar kepada para pemainnya yang telah berjuang selama 90 menit penuh. "Saya apresiasi kepada seluruh pemain yang telah berjuang sampai 90 menit, kita tetap membumi, perjalanan masih panjang, dan kita harus bekerja keras lagi," katanya.

Namun, saat ditanya tentang protes dari sejumlah pemain PSMS terkait beberapa keputusan wasit, Nil Maizar memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut. "Saya no comment lah, saya soal wasit ini sudah kenyang, teman-teman (jurnalis) aja lah yang bisa membuat narasinya seperti apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title