Pimpin Relawan Bobby Lovers Sumut, Ricky Rizaldi Siap Akselerasikan Kekuatan

Ricky Rizaldi Rangkuti Pimpin Relawan Bobby Lovers Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Nama Ricky Rizaldi Rangkuti muncul sebagai Ketua Umum Relawan Bobby Lovers Sumatera Utara (Sumut). Dirinya menggantikan ketua sebelumnya (baca : AN), atas dasar mosi tidak percaya dari pengurus kabupaten/kota terkait kerja-kerja relawan yang selama ini sudah mereka bangun bersama tim.

Edy Rahmayadi : Mencintai Bangsa Ini, Memerlukan Wawasan Kebangsaan

Dengan pergantian ini, Ricky Rizaldi Rangkuti bakal menggawangi segala kegiatan dan langkah relawan Bobby Lovers ke depan guna memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution-H Surya pada Pilkada Sumut 2024.

Sementara untuk menguatkan keorganisasian relawan, Ricky didampingi Sekretaris Umum, Rio Affandi Siregar. Sehingga kerja-kerja relawan Bobby Lovers, sekurangnya dalam 45 hari bisa maksimal. Baik di tingkat provinsi, maupun kabupaten/kota, bahkan hingga tingkat kecamatan atau kelurahan.

Atlet NPC Sabet Medali Emas di Peparnas 2024, Siti: Berjuang untuk Mama

“Kita jalan terus, untuk penguatan kerja-kerja relawan dalam mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution-H Surya sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara di Pilgub 2024 ini. Kita ini satu kesatuan, dari atas sampai bawah. Jadi harus tegak lurus semua, tidak bisa main-main, apalagi main mata,” kata Ricky, kepada wartawan, Jumat 11 Oktober 2024.

Selain itu lanjutnya, kepengurusan relawan Bobby Lovers yang baru di bawah pimpinan Ricky Rizaldi Rangkuti sebagai Ketua Umum dan Rio Affandi Siregar selaku Sekretaris Umum, telah mereka sampaikan dan laporkan ke tim pemenangan Bobby-Surya pada Kamis malam, 10 Oktober 2024 didampingi para ketua boby lovers kabupaten/kota se Sumatera Utara. Hal ini, agar memudahkan koordinasi dalam upaya menguatkan soliditas para pendukung paslon nomor urut 1 ini di Pilgub Sumut 2024, terutama masyarakat secara umum.

Pesan Edy Rahmayadi Kepada Masyarakat Jangan Tergoda Sembako untuk Pengaruhi Pilihan