Terima B1KWK dari PKS, Bobby Nasution : Komitmen Wujudkan Kemajuan Sumut

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution menerima B1KWK dari PKS.
Sumber :
  • Instagram Bobbynst

VIVA Medan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan surat keputusan B1KWK, kepada Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut untuk bertarung di Pilkada Sumut tahun 2024.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Penyerahan surat B1KWK itu, diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada Bobby Nasution dan Surya, di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2024. Untuk diketahui, B1KWK adalah surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi dan akan digunakan untuk mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Alhamdulillah, saya dan Bapak Surya resmi menerima dokumen persetujuan (B.1-KWK) maju sebagai Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Diberikan langsung oleh Presiden @pk_sejahtera Bapak @syaikhu_ahmad_," tulis Bobby Nasution dikutip dari akun instagramnya @bobbynst, Selasa malam, 20 Agustus 2024.

Save Babi Muncul Lagi Jelang Pilgub 2024, PDIP Sumut : Isu Lama, Jangan Mau Dipecah Belah

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution menerima SK dukungan dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar di Jakarta.

Photo :
  • Instagram Bobbynst

Bobby mengungkapkan bahwa dukungan PKS ini, menambah semangat dan keyakinan kami untuk terus melangkah dalam membangun Sumatera Utara. "Bersama PKS, kami komitmen mewujudkan kemajuan Sumut dalam bingkai keadilan dan kesejahteraan," tulis menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

Selain PKS, Bobby Nasution dan Surya juga terlebih dahulu menerima surat rekomendasi dukungan maju Pilgub Sumut dari Partai Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, PAN, Nasdem dan PSI.