Tim Hukumnya Gelar Rapat Kerja, Ini Pesan Edy Rahmayadi

Rapat kordinasi Tim Kuasa Hukum Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Tim kuasa hukum dari Edy Rahmayadi menggelar rapat kerja bersama jajaran dan pengurus seluruh di Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis sore, 8 Agustus 2024.

Save Babi Muncul Lagi Jelang Pilgub 2024, PDIP Sumut : Isu Lama, Jangan Mau Dipecah Belah

Dalam rapat ini juga dihadiri oleh  Edy Rahmayadi, ketua tim kuasa hukumnya Yance Aswin, dan sejumlah pengurus Tim Pemenangan Edy Rahmayadi. 

Bacalon Gubernur Sumut , Edy Rahmayadi, berharap berjuang bersama menciptakan Pilkada Sumut yang jujur ​​dan adil.

Sepakbola Putri Sumut Gagal ke Semifinal PON 2024, Kejar Wasit Usai Keok dari Babel 2-0

“Ayo saudara-saudara untuk kita berjuang untuk Provinsi Sumut ini. Ayo desain yang benar, saya tidak pandai dengan hukum ini,” sebut Edy.

Mantan Pangkostrad itu mengatakan Sumut sangat kaya dengan sumber daya alam yang dimiliki. Namun masih banyak masyarakat yang berstatus ekonomi ekstrem. Edy pun ingin maju kembali di pilkada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut.

Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

"Saudara-saudara ini satu misi dan visi sama saya untuk kemajuan Sumut ke depannya. Kami menyelesaikan permasalahan yang ada di Sumut. Masyarakat yang miskin 1,2 juta. Masyarakat Sumut miskin ekstrem. Ini tugas kita untuk membenahi," jelas Edy.

Edy pun berharap agar diberi perlindungan oleh Allah SWT saat berjuang di Pilkada Sumut demi menyejahterakan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title