Alasan Mendukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, PKS : Sudah Ada Kesepahaman

Penyerahan dukungan PKS kepada Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya maju di Pilkada Sumut tahun 2024. Rekomendasi dukungan itu, diserahkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada Bobby Nasution dan Surya di Kantor DPP PKS di Jakarta, Jumat 2 Agustus 2024.

Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala Diulosi Saat Hadiri Pesta Raya Patambor di Toba

"Yup benar (PKS memberikan dukungan kepada Bobby Nasution dan Surya di Pilgub Sumut)," ucap Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri saat dikonfirmasi VIVA Medan, Jumat malam.

Mabruri menjelaskan alasan mendukung menantu Presiden RI, Joko Widodo, karena sudah ada kesepahaman antara PKS dan Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024. "Ya sudah ada kesepahaman dengan Bobby terkait beberapa isu yang ada di Sumut" tutur Mabruri.

Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Dalu, Teriakan Masyarakat : Edy Rahmayadi Lanjutkan

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menyerahkan berkas dukungan kepada Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya di Kantor DPP PKS.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Afif Nasution mengucapkan syukur atas dukungan diberikan PKS kepada dirinya dengan Surya di Pilkada Sumut ini. "Alhamdulillah, dukungan terus bertambah buat saya untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Sumut di Pilkada 2024," tulis Bobby Nasution, dalam akun instagramnya @bobbynst dikutip VIVA Medan, Jumat malam, 2 Agustus 2024.

Jangan Tergoda Politik Uang dan Sembako di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Tegakan Demokrasi

Dalam penyerahan dukungan tersebut, juga dihadiri oleh pengurus DPP PKS, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar dan pengurus lainnya serta tim pemenangan Bobby dan Surya. "Kali ini dukungan saya dapatkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), diberikan langsung oleh Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu," tulis menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Bobby Nasution mengungkapkan akan bertanggungjawab atas amanah diberikan partai politik untuk bertarung di Pilkada Sumut tahun 2024. "Tanggung jawab dan amanah yang diberikan ini akan saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya, demi memajukan Provinsi Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakatnya," kata Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title