Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu Jelang Pilgub 2024, Ini Kata Golkar Sumut

Pertemuan Musa Rajekshah bersama Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram Musa Rajekshah

VIVA Medan - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bertemu dengan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah. Pertemuan itu, berlangsung di rumah pria akrab disapa dengan Ijeck, di Komplek Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 1 Juni 2024.

Eks Walkot Abdillah Sebut Rico Waas Sosok yang Layak Memimpin Kota Medan

Usai pertemuan tersebut, Ijeck dan Bobby berfoto berdua dan masing-masing memposting foto di akun media sosial mereka dengan bertuliskan "Silaturahmi di atas segalanya," tulis dalam akun instagram @musa_rajekshah, dikutip VIVA Medan.

Sekretaris DPD Golkar Sumut, Ilhamsyah membenarkan pertemuan di rumah pribadi Ijeck. Tapi, apa menjadi isi pertemuan dia mengaku tidak tahu. "Apa isi pertemuan itu, abang tidak tahu. Kalau lihat dari foto itu, rumah pak Ijeck," ucap saat dikonfirmasi VIVA Medan, Minggu 2 Juni 2024.

PDIP Sebut Edy Rahmayadi Lawan Sepadan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Sekretaris DPD Golkar Sumut, Ilhamsyah saat mengambil formulir pendaftaran Ijeck sebagai Bacalon Gubernur Sumut ke DPW PKS Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Tampaknya, pertemuan itu hanya dihadiri Ijeck dan Bobby Nasution, tanpa dari pengurus DPD Golkar Sumut atau tim pemenangan Bobby Nasution dan pengurus DPD Gerindra Sumut.

Edy Rahmayadi Terima Amunisi Dukungan Keluarga Purnawirawan TNI di Pilgub Sumut

Disinggung dalam pertemuan ada membahas soal Pilgub Sumut?. Ilhamsyah mengaku tidak menjadi ranah dirinya, untuk menjawab hal tersebut. Dia pastikan, pertemuan silaturahmi antara Wakil Gubernur Sumut itu, sama menantu Presiden RI, Joko Widodo.

"Tidak bisa berbicara soal (Pilgub Sumut) itu, tidak ada konfirmasi terkait ini. Ini namanya, silaturahmi," sebut Ilhamsyah.

Halaman Selanjutnya
img_title