Viral! Sapi Masuk Jalan Tol Indrapura - Kisaran, Ini Penjelasan Hutama Karya

Sapi yang masuk ke jalan tol Indrapura - Kisaran digiring keluar.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi masuk ke dalam jalan Tol Indrapura - Kisaran. Tepatnya, KM 152+400 Jalur A pada Selasa sore, 21 Mei 2023 lalu, sekitar pukul 17.44 WIB.

Sekda Taput Diperiksa Polisi Periksa Terkait Foto dan Video Mesum Mirip Dirinya

"Sapi masuk jalan tol," tulis dalam narasi video di akun instagram @tkpmedan, dikutip VIVA Medan, Kamis 23 Mei 2024.

Dalam video tersebut, tampak kondisi jalan tol tersebut tidak terlalu kenderaan bermotor yang melintas saat sapi itu, masuk ke dalam main road Tol Indrapura - Kisaran itu.

Karyawan BUMN di Medan Tewas Tertimpa Truk Kontainer

Tampak dan terlihat, petugas jalan tol dan diperkirakan pemilik hewan ternak mencoba mengiring sapi itu, ke luar dari jalan tol tersebut. Mereka pun, sempat mengejar sapi itu, hingga berhasil digiring ke luar.

Sapi masuk jalan tol Indrapura - Kisaran.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan
Hutama Karya Segera Memberlakukan Tarif di Ruas Tol Lima Puluh-Kisaran

Branch Manager Tol Indrapura - Kisaran PT Hutama Karya (Persero), Ari Wibowo menjelaskan berdasarkan investigasi di lapangan, hewan tersebut masuk dari pemukiman warga melalui pagar rumija, yang sebelumnya dibuka paksa oleh warga sekitar sehingga pagar pembatas rusak.

"Kejadian ini telah ditangani oleh petugas patroli PT Hutama Karya selaku pengelola Jalan Tol Indrapura - Kisaran, dan kawat pagar langsung dilakukan perbaikan saat itu juga, guna memperkuat penjagaan hewan disekitar jalan tol," sebut Ari kepada VIVA Medan, Kamis petang.

Halaman Selanjutnya
img_title