Seram! Mobil Tertabrak Kereta Api di Deliserdang, 4 Orang Tewas

Petugas kepolisian olah TKP tabrakan mobil vs KA di Deliserdang.
Sumber :
  • Dok Polsek Sunggal

VIVA Medan - Kecelakaan maut terjadi antara mobil dengan kereta api, di perlintasan rel kereta api di Jalan Paya Bakung, Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sabtu siang, pukul 10.20 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, dilaporkan sopir bersama ketiga penumpang mobil tewas.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Para korban meninggal dunia, bernama Alfikar (54) yang merupakan sopir mobil Honda Mobilio BK 1278 GI. Kemudian, Salbiah (54), Supiyah (64), dan Lina Susilawati (49). Keempat korban merupakan warga Jalan Paya Bakung, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa kecelakaan maut itu, dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Sunggal, AKP Andrea Nasution kepada wartawan. Kini, ia mengatakan pihaknya masih mendalami penyelidikan kasus lakalantas ini.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Tiga orang penumpang meninggal dunia di tempat, dan sopirnya meninggal di rumah sakit," ucap Andrea.

Andra mengungkapkan kronologi kecelakaan kereta api ini berawal dari mobil nahas itu, datang dari arah selatan, yakni Jalan Medan-Binjai hendak ke arah utara Jalan Paya Bakung, Kabupaten Deliserdang.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Sesampainya di TKP Lakalantas, diduga pengemudi mobil kurang berhati-hati dan tidak adanya palang pintu dan tidak ada yang menjaga," jelas Andrea.

Saat bersamaan Kerata Api Sri Lelawangsa U87 No BB 2037804 yang datang dari arah Kota Binjai menuju Kota Medan. KA tersebut, menabrak bagian samping kiri mobil Mobilio.

Halaman Selanjutnya
img_title