Keluarga Besar H Ngogesa Sitepu Nyoblos di TPS 14 Selesai Langkat

Wawako Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu bersama istri menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Keluarga besar H Ngogesa Sitepu yang merupakan Bupati Langkat periode 2009-2019, menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara nomor 014, Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Rabu 14 Februari 2024.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Terlihat di antara rombongan ada Anggota DPR RI, Delia Pratiwi br Sitepu dan Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu serta dr Wendy Sitepu. Rizky dan istri beserta keluarga besarnya tercatat dalam daftar pemilihan tetap pada TPS tersebut.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Rizky mengajak untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu dan pileg 2024 ini. Masing-masing anak Ngogesa Sitepu datang didampingi istrinya untuk menggunakan hak pilih mereka.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

"Alhamdulillah, saya bersama istri dan bapak, mamak, kakak saya serta adik sudah datang ke TPS ini untuk menggunakan hak pilih sebagai masyarakat Indonesia," ujar Rizky.

Orang nomor dua di Pemerintah Kota Binjai itu menyebut, ada lima surat suara yang akan dipilih oleh masyarakat dalam pemilihan umum tahun 2024.

HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

"Mudah-mudahan, pilihan yang kita pilih di TPS dapat mewakili kita," ujarnya.

"Ayo gunakan hak suara kita dalam pemilu yang digelar setiap 5 tahun sekali ini karena ini akan menentukan nasib bangsa Indonesia ke depannya. Tentukan pilihan kalian demi bangsa dan negara ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title