Nyoblos Bareng Keluarga, Ijeck : Siapapun yang Menang di Pemilu, Adalah Putra Terbaik Bangsa

Musa Rajekshah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah telah mengunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 14 Februari 2024.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini meyakini Pemilu 2024 kali ini akan berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir.

"Kami yakin masyarakat kita semuanya sudah dewasa dan Pemilu akan berjalan dengan aman dan lancar, khususnya di Sumatera Utara," ujar Ijeck, sapaan Musa Rajekshah usai mencoblos bersama keluarganya.

Golkar Bertemu PKS, Potensi Koalisi dan Usung Ijeck di Pilgub Sumut Terbuka

Disampaikannya, kedewasaan semua pihak baik masyarakat, peserta pemilu maupun tim sukses untuk menerima apapun hasil Pemilu tentunya akan sangat berdampak pada pemilu yang damai.

"Harapan kami semuanya berjalan dengan lancar. Siapapun yang terpilih dan menang di Pemilu kali ini adalah putra terbaik bangsa. Mari sama-sama kita jaga pemilu ini agar tetap terjaga rasa adem di tengah-tengah masyarakat," katanya.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Musa Rajekshah bersama keluarga usai mencoblos.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Sumut ini juga menyampaikan berbeda pilihan dalam pemilu adalah hal yang biasa, yang terpenting perbedaan tersebut jangan sampai menjadi perdebatan dan perpecahan. Karena kalau sampai terjadi perpecahan akibat beda pilihan, tentunya yang rugi adalah masyarakat itu sendiri. Kondisi tersebut tentunya bisa saja akan berdampak pada kerja-kerja negara dalam memakmurkan rakyatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title