Masa Kampanye Berakhir, Ijeck Imbau Kader Golkar Sumut Turunkan APK Sendiri

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Partai Golkar Sumatera Utara menyerukan dan menghimbau kepada seluruh kadernya, untuk berinisiatif untuk menertibkan alat peraga kampanye (APK) dan Partai Golkar di seluruh ruas jalan di Sumut ini.

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah. Ia mengatakan pihak Golkar Sumut dan jajaran sudah melakukan penurunan APK sejak Minggu dini hari, 11 Febuari 2024. Begitu juga, pria yang akrab disapa Ijeck ini, juga mengimbau seluruh kader Partai Golkar di Sumut untuk melakukan hal yang sama.

Kemudian, mengajak seluruh kader Golkar untuk menghargai masa tenang sejak 11 hingga 13 Februari 2024. Berdasarkan jadwal pemilu yang telah ditetapkan KPU, waktu pemungutan suara dilakukan 14 Februari 2024. Maka peserta pemilu diberikan waktu kampanye hingga 10 Februari. Kemudian, mulai 11 sampai 13 Februari adalah masa tenang.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Musa Rajekshah hadiri Pesta Rakyat di Deliserdang.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

“Kita tunjukkan kalau kita peserta Pemilu yang baik dengan menertibkan sendiri alat peraga kampanye sebelum masa tenang,” kata Ijeck.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Tak hanya menertibkan APK, Ijeck juga meminta kadernya untuk menjaga kedamaain jelang Pemilu dengan tidak lagi berkampanye dengan menyebarkan iklan atau konten di sosial media, apalagi sampai menyebar hoaks dan menyebar kebencian karena beda pilihan.

“Kita jaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pemilu dan setelahnya,” ucap Ijeck.