Kampanye Akbar Anies di Deliserdang Sukses, NasDem: yang Hadir Setengah Juta Orang

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan kampanye akbar di Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Kampanye Akbar Capres nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan di Lapangan Reformasi, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Kamis 1 Febuari 2024. DPW NasDem Sumut menyebutkan berjalan dengan sukses dan meriah.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST kepada wartawan, Rabu 7 Febuari 2024. Ia mengungkapkan kampanye akbar ini, menjemput takdir perubahan untuk Indonesia. Iskandar menjelaskan, persiapan Kampanye Akbar Anies bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ini dilakukan hanya dalam satu minggu.

Meskipun waktunya singkat, namun acara dapat berjalan dengan meriah. Hal itu, menurut Iskandar tidak lepas kerja sama dan kerja keras, dari partai koalisi, NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat, bersama TPD Amin Sumut serta relawan Amin se-Sumut.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Kesuksesan kampanye akbar ini berkat kerja sama antara Partai NasDem, TPD AMIN Sumut, partai koalisi, relawan dan masyarakat," ucap Iskandar.

Kampanye Akbar Capres 01, Anies Baswedan di Deliserdang, Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Iskandar mengatakan, antusiasme masyarakat Sumut terhadap Anies dan Surya Paloh sangat luar biasa. Bahkan jumlah massa yang hadir melampaui target yang ditentukan.

"Awalnya kita menargetkan masyarakat yang akan hadir sekitar 200 ribuan orang. Akan tetapi, kenyataannya di luar dugaan. Massa yang hadir menyambut Anies dan Surya Paloh diperkirakan yang hadir mencapai setengah juta orang. Mereka mulai dari kader dan relawan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title