Kapolres Labusel Dengar Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak berdialog dengan masyarakat pada Jumat Curhat.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel melalui kegiatan Jumat Curhat.

Selundupkan Sabu 6 Kilogram, Tiga Pria Asal Aceh Ditangkap di Bandara Kualanamu

Kegiatan ini, dihadiri ratusan warga memenuhi Aula kantor Camat Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel, Jumat 2 Februari 2024. Dalam dialog interaktif tersebut, warga minta Polres Labusel untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya.

"Dalam dialog interaktif Jumat Curhat itu, masyarakat meminta Polres Labusel, untuk melakukan penindakan terhadap pelaku narkoba secara massif," ucap Maringan.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati di PN Medan

Menurut Maringan, masyarakat juga menyampaikan masih adanya peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat, pencurian sawit, dan permintaan penyuluhan hukum untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang hukum.

"Menanggapi curhatan masyarakat itu, kita memberikan nomor handphone sebagai sarana masyarakat untuk menyampaikan kritik dan laporan baik tentang narkoba maupun hal lainnya berkaitan dengan hukum," tuturnya.

Komunitas 234 SC dan RNR Beri Penghargaan ke Kapolres Binjai

Maringan berharap, masyarakat berperan aktif dalam kegiatan Sat Kamling untuk membantu kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Masyarakat menyampaikan apresiasi dan berharap kinerja Polri akan terus semakin baik," kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu.