Besok, Ganjar Kampanye Akbar di Deliserdang, akan Dihadiri Megawati dan 60 Ribu Orang

Ketua TPD Ganjar-Mahfud MD Sumut, Paul Baja M Siahaan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Ganjar Pranowo akan menggelar kampanye akbar di di Lapangan Astaka, Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Minggu besok, 28 Januari 2024.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud MD Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan kepada wartawan, di Kota Medan, Sabtu 27 Januari 2024. Diperkirakan massa akan hadir sekitar 60 ribu orang, dari berbagai daerah di Sumut ini.

Paul mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo akan berkampanye dengan didampingi oleh para petinggi partai pengusung dari PDI Perjuangan PPP, Hanura dan Perindo.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

“Beliau akan didampingi para ketua umum partai pengusung seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pengurus DPP Hanura dan PPP,” ucap Paul.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Photo :
  • Fanpage Ganjar Pranowo
Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Didampingi Wakil Ketua TPN Mustar Bonaventura Manurung di Posko TPD Ganjar - Mahfud MD Sumut. Paul menjelaskan kampanye akbar Ganjar Pranowo ini akan mengambil tema Hajatan Rakyat dimana seluruh rakyat diundang untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang penyatuan kekuatan untuk memenangkan Paslon 03 di Sumut ini.

“Kampanye ini akan dihadiri oleh para kader partai pengusung, para relawan dan simpatisan. Estimasi massa mencapai 60 ribu,” kata Paul.

Halaman Selanjutnya
img_title