AHY Dihadapan Para Ulama di Sumut, Partai Demokrat Terus Merawat Kerukunan Agama yang Diwariskan SBY

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampangi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi dengan para ulama, tuan guru, Ustaz hingga tokoh masyarakat di Sumatera Utara. Silaturahmi ini, berlangsung di Hotel Adi Mulia, Kota Medan, Kamis pagi, 28 Desember 2023.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution, Sekretaris Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah serta Kepala Bakomstra DA DPD Partai Demokrat Sumut, Chairil Hudha.

"Saya berbahagia dan bersyukur pagi hari ini, sekaligus mengakhiri perjalanan saya di Sumatera Utara, bersama pak SBY bersilaturahmi dengan halim ulama, tuan guru, para ustaz yang di Sumut," kata AHY kepada wartawan, usai pertemuan tersebut.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

AHY mendengarkan aspirasi dari para ulama hingga ustaz, termasuk keinginan, agar Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya. Masyarakatnya semakin sejahtera dan tentunya hidup rukun dan damai.

"Saya sampaikan juga, itu juga yang diperjuangkan partai Demokrat. Yang menjadi warisan, yang diturunkan oleh bapak SBY, ketika beliau memimpin negeri ini, selama 10 tahun dulu," jelas AHY.

HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

AHY menilai saat ini, bangsa Indonesia terus terjalin kehidupan antar umat beragama, termasuk kerukunan sesama umat muslim terjalin harmonis dan rukun. Terjadi, saling menghormati dan saling toleransi.

Halaman Selanjutnya
img_title